Senin, 11 April 2016

Internet Gratis - 3 Aplikasi Android

Post oleh : Fitz Freedom | Rilis : 04.48 | Series :


INI ADALAH ARTIKEL COPAS.
SUMBER : Indonesia Hacker Revolution

Mungkin Bagi beberapa atau mungkin semua Orang tidak lagi iseng dengan yang namanya Internet. Karena diera jaman sekarang sangat membutuhkan yang namanya Internet, Untuk kita berkomunikasi dari jarak jauh membutuhkan Internet agar bisa berkomunikasi.

Namun, biaya internet jaman sekarang ini bisa dikatakan Sangat Mahal apalagi biaya Internet Untuk Android. Mungkin akan meraup isi dompet menjadi menipis.

Tapi Tenang Saya disini akan memberi sedikit Teknik Untuk bisa menikmati Internet dengan puas tetapi dengan Biaya relatif Murah Atau bahkan Gratis

Harap Mencoba aplikasi dibawah Kuota dan pulsa anda 0 Biar terasa dan terbukti bahwa aplikasi benar-benar bekerja.

1. HTTP Injector
aplikasi 1 ini bisa dikatakan paling populer untuk berinternet gratis, Kenapa? karena aplikasi ini mudah digunakan dan juga mudah didapatkan, aplikasi ini bisa didapatkan di Play Store dengan Gratis, Aplikasi ini cara kerjanya menggunakan SSH.

Untuk penggunaan aplikasi ini.
1. Anda buka http injector Dan nanti akan disajikan dua pilihan silahkan anda pilih bagian kanan.
2. Anda harus mempunyai sebuah Config Sesuai dengan SC ( Sim Card ) Anda.
untuk mendapatkan Config Bisa didapatkan di google , Ingat yang masih baru , karena setiap Config mempunyai batas waktu.
3. Anda Import Config Yang didapatkan tadi ke HTTP Injector Dan bisa langsung Mengklik tombol Connect.
4. Anda Tunggu Sampai ada Icon Kunci Mulai muncul .
kalau kurang jelas bisa langsung mencari di google atau berkomentar.

Jika Icon kunci telah Muncul Anda Bisa Berinternet Gratis Sepuasnya ( Tergantung masa aktif Config Juga )

2. OpenVPN Connect
aplikasi ini bisa dikatakan populer ke2 dari HTTP Injector, Tetapi perfoma dan manfaat dari aplikasi ini tidak kalah dengan HTTP Injector. 
Aplikasi ini juga mudah didapatkan , aplikasi ini bisa anda dapatkan di Play Store dan bisa didapatkan Gratis. Aplikasi ini cara kerjanya menggunakan VPN , berbeda dengan HTTP Injector yang menggunakan SSH.

Untuk Penggunaan Aplikasi ini hampir sama dengan HTTP Injector.
1. Anda buka aplikasi OpenVPN Connect, Dan nnti akan disajikan dua pilihan anda bisa memilih sebelah kanan ( sama seperti nomor 1 diatas )
2. Anda harus mempunyai sebuah Config juga yang sesuai dengan SC ( Sim Card ) Anda.
untuk mendapatkan Config Bisa didapatkan di google , Ingat yang masih baru , karena setiap Config mempunyai batas waktu.
3. Anda Import Config Yang didapatkan tadi ke OpenVPN Connect Dan bisa langsung Mengklik tombol Start.
4. Anda Tunggu Sampai ada Icon Kunci Mulai muncul .
Jika Kurang jelas bisa langsung mencari di google atau berkomentar.

3. Psiphon
aplikasi ini bisa dibilang populer juga, Biarpun aplikasi belum sepopuler Aplikasi diatas tetapi aplikasi ini bisa diandalkan ( Aplikasi inilah yang biasa digunakan oleh Saya ).
aplikasi Ini bisa anda dapatkan dengan mudah yaitu dari Play Store Dengan Gratis, aplikasi ini ada 2 Versi Yaitu Free Dan Pro , jika anda ingin mencoba performa dari aplikasi Pro anda bisa mendapatkan dari google ( Bisa saya share Di postingan selanjutnya ).

Untuk Penggunaan Aplikasi ini Berbeda dengan yang di atas.
1. Anda Buka aplikasi nanti akan disajikan 2 pilihan silahkan anda memilih bagian kanan. ( Sama seperti nomor 1 diatas ).
2. bisa langsung meklik Start ( Pemakaian aplikasi ini tidak ribet ).

KESIMPULAN
aplikasi ini untuk membantu anda berinternet gratis tanpa mengeluarkan uang, diantara 3 aplikasi ini silahkaan anda memilih aplikasi yang menurut anda cocok dengan anda, saya sarankan bila anda masih baru lebih baik Menggunakan Psiphon karena tidak menggunakan Config sehingga membuat anda mudah menggunakannya.

Saya hanya memberi informasi mengenai aplikasi tidak bertanggung jawab atas apapun atau menyinggung pihak manapun.

Oke sekira saya sekian dulu Postingan tentang Aplikasi Internet Gratis , Bila ada kurang jelas bisa ditanyakan di Komentar, segala kekurangan saya mohon maaf saya hanya manusia Biasa.
Terima Kasih.

Sumber:
http://indonesiahackerevolution.blogspot.co.id/2016/03/Aplikasi-Internet-Gratis-Android.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+IheCommunity+%28IHE+community%29

google+

linkedin