Sabtu, 26 Maret 2016

Css Skin -Css Desktop MyWapBlog - EarthlingTwo

Post oleh : Fitz Freedom | Rilis : 02.51 | Series :
homepage-css-skin-2f.png
View HomePage+Sidebar


CSS Desktop MyWapBlog yang saya bagikan ini adalah Design tahun 2015, tapi waktu itu saya tidak berbagi karena sesuati dan sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

CSS MWB untuk pengguna Desktop (PC atau LapTop) ini baru Bulan Maret 2016 bisa saya bagikan karena sudah saya periksa di W3C Validator, dan tampilan CSS ini saya akomodir untuk Backgroundnya berasal dari Templates Blogspot.

Semoga CSS Desktop untuk MWB ini bisa menambah semaraknya tampilan untuk pengguna yang memakai PC atau LapTop.

Mari kita simak hasil design yang sudah saya modif untuk CSS Desktop Type  EarthlingTwo ini.

footer-css-skin-2f.png
View Footer+Content Footer

Bagi yang ingin memiliki Tamnpilan seperti diatas, kamu bisa Download file dalam 3 versi yaitu Script(CSS), File ZIP dan File RAR. Silakan kamu Extract file tersebut untuk Blog MWB versi Desktop yang kamu miliki.

Script CSS Desktop MWB ini saya bikin satu baris dalam format yang sudah Valid di W3C.

Silakan Copy Code Script didalam Textarea dibawah ini untuk kamu modif pada Elemen Header


Keterangan:
Kamu Ganti URL IMG dengan Icon Blog kamu, posisi akan berada ditengah Header. Yang lain-lainya biarkan saja seperti yang ada.
Icon buat dengan ukuran 100px X 100px, atau menurut selera kamu. Dan jangan terlalu besar dari ukuran yang saya berikan.


CSS Skin MWB EarthlinTwo
CSS Desktop MyWapBlog 2016:
Demo About Home Posts
Download CSS ZIP RAR
File Size 10.56 KB 3.25 KB 3.18 KB
Jumlah Posts Bebas Bebas Bebas
Type CSS EarthlingTwo Desktop MWB
Design Fitz Freedom Upadete Maret 2016


Cara pemasangan, bila kamu tidak bisa silakan kamu kontak atau tanyakan sama Pak RT tetangga rumah saya..hehehe.???

Dan bila kamu kesulitan Download file tersebut, bisa contact saya pada Media Social saya dibawah ini:

Facebook
Twitter
BBM 26878E11 & 56D11AEF
WhatsApp-0813.4833.7911
Line-0815.2159.6339

Semoga bermanfaat,
Enjoy

Sumber: http://www.kayuhbaimbai-mobile.com/css-skin-css-desktop-mywapblog-earthling.xhtml

google+

linkedin