Minggu, 17 Januari 2016

Cara Cepat dan Mudah Menguasai CSS

Post oleh : Fitz Freedom | Rilis : 08.17 | Series :
code-css-mobile-kbm.png


Assallau'muallaikum wr wb.
Kepada user MWB yang ingin menjadi Creator CSS di situs www.mywapblog.com kamu dapat mendowload file PDF ini secara gratis dan mempelajarinya secara terinci dan terstruktur. (Onlinenya harus pakai PC ya Cuy..?)

Inilah salah satu buku yang pernah saya baca dalam menerapkan kreasi CSS untuk versi Desktop di MyWapBlog. Kenapa saya ingin berbagi hal ini, karena Creator untuk CSS Desktop MyWapBlog tidak begitu banyak menurut saya.

Apabila Ebook ini (Cara Cepat dan Mudah Menguasai CSS) berguna bagi kamu, maka tolong dibagikan kembali kesesama rekan pengguna situs MyWapBlog. Kalimat ini saya buat sesuai permintaan pengaran buku tersebut diakhir halaman pengantarnya.

File Ebook ini saya simpan di Google Drive akunt saya dan share melewati Adfly.
Semoga Ebook ini berguna dan ada manfaatnya bagi kita semua.

buku-css.png
Cara Cepat dan Mudah Mengusai CSS Part 1
Cara Cepat dan Mudah Mengusai CSS Part 2
Cara Cepat dan Mudah Mengusai CSS Part 3

css-word-2f.png

Sumber:
Tag/Keyword:

google+

linkedin